Jakarta, TeropongJakarta.com – Pagi ini, lima kendaraan terlibat dalam kecelakaan beruntun di Gerbang Tol (GT) Halim arah Jakarta. Insiden tersebut menjadi perbincangan hangat di media sosial setelah foto-foto kecelakaan viral, seperti yang dilansir oleh detikcom pada Rabu (27/3/2024).

Dalam foto-foto yang beredar, terlihat beberapa kendaraan, mulai dari mobil pribadi hingga truk, mengalami kerusakan parah dan bahkan ada yang terguling akibat kecelakaan tersebut. Arus lalu lintas di sekitar lokasi kecelakaan pun tampak tersendat.

Menurut keterangan petugas call center Jasa Marga, Rizky, kecelakaan tersebut melibatkan lima kendaraan dan terjadi di tiga gardu tol yang berbeda. “Kendaraan yang terlibat itu ada 5 kendaraan. Posisinya di gerbang tol sendiri. Untuk kendaraan iya betul, saling bertubrukan,” kata Rizky.

Rizky juga menjelaskan bahwa kecelakaan terjadi di gardu 2, 3, dan 4 yang terpisah-pisah. Namun, hingga saat ini penyebab pasti kecelakaan masih belum diketahui. “Untuk penyebab kami belum dapat infonya, hanya ada kecelakaan saja info yang kamu dapatkan. Saat ini masih dalam penanganan petugas,” tuturnya.

Insiden kecelakaan ini menimbulkan kekhawatiran di antara para pengguna jalan tol. Saat ini, petugas terus melakukan penanganan untuk mengurai kemacetan dan memastikan situasi kembali normal. Publik diharapkan untuk tetap waspada dan mematuhi aturan lalu lintas demi keselamatan bersama.