Jakarta, TeropongJakarta.com – Alicia Charenina Ersonty, pengusaha muda yang bersemangat, telah berhasil memimpin Yossie Group ke era digital dengan inovasi yang berani dan dedikasi yang tak kenal lelah. Dari tempat tinggalnya di Cipulir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Alicia telah mengubah wajah perusahaan keluarganya menjadi kekuatan yang tak terbantahkan di pasar.

Dalam sebuah wawancara eksklusif, Alicia berbagi tentang perjalanan Yossie Group yang dimulai oleh ibunya, Hj. Yusneti Yossie Ismael Wahid, pada tahun 2013. “Saya tumbuh dengan melihat perjuangan ibu dalam membangun bisnis ini. Dari situ, saya memiliki keinginan kuat untuk melanjutkan estafet dan mengembangkan Yossie Group lebih jauh,” ucapnya dengan penuh semangat.

Dukungan dari keluarga dan tim Yossie Group telah menjadi modal utama Alicia dalam menghadapi tantangan. “Kami bekerja sama dengan penuh kekeluargaan dan kerjasama yang kuat. Hal ini memberi saya kepercayaan diri untuk melakukan gebrakan-gebrakan yang diperlukan,” jelasnya.

Salah satu inovasi terbaru Alicia adalah memperkuat kehadiran digital Yossie Group. Dengan fokus pada pengembangan branding di media sosial seperti Instagram, TikTok, Youtube, dan website, Alicia berhasil menjangkau lebih banyak pelanggan dan meningkatkan interaksi dengan mereka. “Dunia yang hari ini serba digital harus kita maksimalkan untuk meningkatkan branding, marketing, dan penjualan Yossie Group,” ujarnya.

Tidak hanya itu, Alicia juga menekankan pentingnya manajemen yang baik dan pelayanan pelanggan yang unggul. “Kami selalu menekankan kepada seluruh tim Yossie Group tentang cara berkomunikasi dan melayani pelanggan dengan baik. Ini adalah dasar yang harus dikuasai oleh semua anggota tim,” tambahnya.

Melihat perkembangan Yossie Group yang semakin pesat, Alicia optimis terhadap masa depan perusahaan tersebut. “Selama niat kita baik dan kita selalu mencari berkah dalam setiap langkah, saya yakin kita akan terus dimudahkan dalam setiap rencana,” tuturnya dengan keyakinan.

Dengan semangat inovasi dan dedikasi yang tak kenal lelah, Alicia Charenina Ersonty terus membuktikan bahwa dengan tekad kuat dan visi yang jelas, segala hal yang diimpikan dapat terwujud.