Jakarta – Gaya berjilbab telah mengalami perkembangan pesat, dan saat ini banyak wanita yang mencari tampilan simpel namun tetap anggun. Jilbab tidak hanya sebagai simbol kepatuhan agama, tetapi juga sebagai ekspresi gaya pribadi. Di bawah ini, kami akan membahas lima gaya jilbab simpel namun anggun yang bisa menjadi inspirasi untuk tampilan sehari-hari.

  1. Pashmina Casual dengan Aksen Layer

Gaya jilbab pashmina simpel namun tetap anggun bisa diwujudkan dengan menambahkan aksen layer. Lipat pashmina secukupnya dan biarkan ujungnya menjuntai di satu sisi bahu. Tambahkan layer dengan menambahkan ciput atau inner ninja yang kontras warnanya. Gaya ini memberikan sentuhan modern dan tetap elegan.

  1. Ciput dan Pashmina Polos yang Klasik

Pilihlah ciput berwarna netral dan padankan dengan pashmina polos yang senada. Gaya ini memberikan tampilan yang klasik dan bisa disesuaikan dengan berbagai outfit. Pastikan pilihan warna sesuai dengan warna pakaian yang dikenakan untuk menciptakan kesan yang serasi.

  1. Gaya Turban Sederhana dengan Detil Renda

Turban memberikan sentuhan yang unik dan simpel pada penampilan sehari-hari. Tambahkan detil renda pada bagian depan turban untuk memberikan sentuhan feminin dan anggun. Gaya ini cocok untuk acara santai atau formal.

  1. Layered Shawl untuk Tampilan Dinamis

Gunakan dua atau tiga shawl dengan warna berbeda untuk menciptakan tampilan yang dinamis namun tetap simpel. Lipat shawl setiap lapisan dan biarkan jatuh di bahu dengan longgar. Gaya ini memberikan kesan effortless chic yang sangat cocok untuk suasana santai.

  1. Hoodie Jilbab untuk Gaya Sporty Elegan

Untuk gaya yang lebih santai namun tetap anggun, cobalah menggunakan jilbab dengan hoodie. Pilih warna yang kontras dengan pakaian yang dikenakan, dan pastikan tata letaknya rapi untuk memberikan kesan sporty namun tetap elegan.

Dengan kreativitas dan pemilihan bahan yang tepat, gaya jilbab simpel bisa memberikan kesan anggun dalam setiap penampilan. Yang terpenting, pilih gaya jilbab yang membuat Anda nyaman dan sesuai dengan kepribadian Anda. Tidak perlu ribet, simpel namun anggun tetap bisa menjadi pilihan yang tepat untuk penampilan sehari-hari.