Jakarta, TeropongJakarta.com – Dalam sebuah wawancara eksklusif dengan dr Yovi Yoanita, pendiri Yclinic, ia berbicara tentang visi dan misinya untuk menyediakan pelayanan kesehatan yang berkualitas, nyaman, dan terjangkau bagi masyarakat.

dr Yovi Yoanita, yang memulai perjalanan karirnya sejak lulus dengan praktek di klinik sendiri dan di rumah sakit, juga memiliki pengalaman sebagai pengajar di Universitas Padjajaran. Motivasinya yang kuat untuk berbagi pengetahuan dan membantu orang-orang yang membutuhkan, terutama dalam bidang preventif medicine, wellness, anti-aging, dan kesehatan mental, menjadi pendorong utama dalam pendirian Yclinic.

“Antusiasme dan kebutuhan orang-orang di sekitar saya untuk mendapatkan treatment yang saya berikan, serta melihat dampak positif dari program-program yang saya jalankan, menjadi alasan mengapa Yclinic masih berjalan hingga hari ini,” kata Yovi.

Yclinic dikenal sebagai klinik wellness dan estetik , yang lebih berfokus pada aspek kesehatan dan kebugaran secara menyeluruh. aktif mengadakan berbagai acara di luar, termasuk kerjasama dengan perusahaan dan bank, serta menggunakan media sosial sebagai alat promosi.

“Ketika bersaing dengan banyak kompetitor, kami mencari layanan yang berbeda. Kami memajukan konsep wellness karena masih sedikit klinik yang menawarkan layanan serupa di sekitar kita,” ungkap Yovi.

Yclinic juga memiliki rencana untuk mengadakan seminar tentang perilaku sehat dan bahagia, Kami ingin membantu masyarakat menjaga kesehatan jasmani dan rohani mereka dengan memberikan informasi yang berguna dan praktis,” tambahnya.

Dengan komitmen Yovi Yoanita dan timnya untuk terus menghadirkan inovasi dalam pelayanan kesehatan, Yclinic diharapkan dapat menjadi pilihan utama bagi masyarakat yang menginginkan perawatan kesehatan berkualitas dengan harga terjangkau.