Malang, TeropongJakarta.com – Jeany Sindrakasih, seorang mantan atlet renang yang saat ini menjadi pengelola toko jamu di Malang, Jawa Timur, terus menunjukkan inspirasi dalam mengelola keseimbangan hidup dan mencapai kesuksesan dalam berbagai bidang.

Dengan jadwal yang padat, Jeany mampu mengatur waktu dengan baik antara menjalankan toko jamu, mengajar renang, dan menjadi pelari. “Saya menjalani hari dengan membuka toko jamu di pagi hari, mengajar renang di antara waktu luang, dan melatih lari di sore hari. Semuanya bisa teratur jika kita memiliki niat dan manajemen waktu yang baik,” ujarnya.

Keberhasilan Jeany tidak hanya terbatas pada pengelolaan waktu, namun juga dalam mengembangkan bisnisnya. Meskipun kesibukannya, dia berhasil meraih kesuksesan dalam menjalankan program pelatihan lari, bahkan meraih podium dalam beberapa kompetisi.

Salah satu tantangan terbesar bagi Jeany adalah menjaga agar toko jamunya tetap ramai pembeli. Namun, dengan kecerdasan dalam manajemen keuangan dan pengeluaran, dia berhasil mengatasi tantangan tersebut. Selain itu, dia juga mengembangkan pendapatan tambahan dengan membuka jasa titip belanja dan memberikan rekomendasi jamu kepada orang yang mengalami cedera.

Jeany juga sangat menekankan pentingnya menjaga kesehatan dengan berolahraga secara teratur. Baginya, olahraga bukan hanya tentang menjaga fisik, tetapi juga memengaruhi kesehatan mental. “Olahraga membantu saya menjaga keseimbangan emosi dan mental. Dengan tubuh yang sehat, saya bisa menghadapi hari dengan semangat dan keberanian,” tambahnya.

Selain itu, Jeany juga menggunakan media sosial untuk mempromosikan bisnisnya, terutama kepada para pembeli potensial. Dia juga memberikan perhatian khusus pada pola makan, menghindari makanan yang mengandung bahan-bahan berbahaya bagi kesehatannya, terutama saat mengalami masalah kolesterol.

Jeany Sindrakasih adalah teladan yang memperlihatkan bagaimana seseorang dapat mengelola berbagai peran dalam hidupnya dengan baik. Dengan kegigihannya, dia berhasil mencapai kesuksesan dalam berbagai bidang, sambil tetap menjaga keseimbangan hidupnya dan kesehatannya.