Jambi TeropongJakarta.com – Kombes Pol Nadi Chaidir, Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Jambi, bersama Bhayangkari dan Pejabat Utama, turun langsung ke jalan untuk membagikan ratusan takjil kepada pengendara yang melintas di depan Mako Brimob Polda Jambi, pada Senin (25/3/24).

Dengan semangat yang membara, penuh hikmah, dan kebersamaan, Kombes Pol Nadi Chaidir dan timnya dengan tulus membagikan satu per satu takjil kepada para pengendara menjelang waktu berbuka puasa.

“Dalam bulan penuh berkah, rahmat, dan magfirah ini, kami merasa bersyukur masih bisa berbagi dengan sesama,” ungkap Kombes Pol Nadi Chaidir, menekankan pentingnya kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat.

Lebih lanjut, Kombes Pol Nadi Chaidir menjelaskan bahwa dalam kegiatan tersebut, pihaknya membagikan 100 kotak kue takjil, 100 mangkok kolak, dan 100 roti kepada para pengendara.

“Semoga dengan berbagi ini, kami dapat meringankan beban pengendara yang tengah dalam perjalanan untuk berbuka puasa di jalan,” tambahnya, menegaskan harapannya agar kebaikan yang dilakukan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat.

Tak hanya pada hari ini, Kombes Pol Nadi Chaidir juga menegaskan bahwa kegiatan bagi-bagi takjil ini akan terus dilakukan selama bulan Ramadan. Semoga, lanjutnya, setiap amal kebaikan yang dilakukan akan mendapatkan pahala yang berlipat dari Allah SWT.

Aksi kebaikan yang dilakukan oleh Dansat Brimob Polda Jambi ini menjadi inspirasi bagi banyak orang untuk saling berbagi dan peduli terhadap sesama, khususnya dalam menjalani ibadah puasa di bulan yang penuh berkah ini. Semoga, semangat berbagi ini dapat terus membawa kebaikan bagi masyarakat Jambi dan seluruh Indonesia.