Tangerang, TeropongJakarta.com – Arum Rahma, seorang ibu dan sebagai karyawan swasta yang tinggal di Pondok Aren, Tangerang, menginspirasi banyak orang dengan cara dia membagi waktu antara pekerjaan dan rekreasi bersama keluarganya. Dengan jadwal yang teratur dan penuh kasih, dia menemukan keseimbangan yang sempurna antara tanggung jawab profesional dan kebahagiaan pribadi.

Memahami pentingnya kualitas waktu bersama keluarga, Arum menyesuaikan jadwal kerja dan rekreasi sesuai kebutuhan keluarganya. Pada hari kerja, Senin hingga Jumat, saat Arum dan anak-anaknya memiliki kewajiban sekolah dan aktivitas lainnya, dia fokus pada pekerjaannya. Namun, begitu tiba waktu akhir pekan, Arum dan keluarganya mengalihkan perhatian mereka untuk menikmati momen bersama.

Menghabiskan waktu bersama keluarga adalah prioritas utama kami,” ujar Arum. “Kami menikmati setiap momen bersama, baik itu hanya makan bersama, berenang, atau sekadar duduk santai di tempat favorit kami.”

Meski demikian, Arum sebulan sekali juga memperhatikan pentingnya waktu untuk dirinya sendiri untuk melakukan aktivitas yang memperkuat kesejahteraan pribadinya. “Saya percaya bahwa untuk memberi yang terbaik kepada keluarga, saya juga harus merawat diri saya sendiri,” tambahnya.

Tidak hanya itu, Arum juga mengatur jadwal khusus sebulan sekali bersama anak-anaknya. “Kami memiliki tradisi untuk makan bersama diluar rumah pada akhir bulan dengan menu yang ditentukan oleh anak-anak,” jelas Arum. “Ini adalah momen yang kami tunggu-tunggu bersama-sama.”

Meskipun hidupnya penuh dengan aktivitas, Arum tidak memiliki tip khusus dalam menemukan kebahagiaan. “Kami hanya selalu berusaha menikmati setiap momen, mensyukuri hasilnya, dan berusaha melakukan yang terbaik dalam setiap proses,” ucapnya penuh semangat.

Kisah Arum Rahma adalah pengingat akan pentingnya keseimbangan antara pekerjaan, keluarga, dan waktu untuk diri sendiri. Dengan cinta, perencanaan, dan kesadaran akan kebutuhan masing-masing anggota keluarga, Arum membuktikan bahwa kebahagiaan adalah pilihan yang dapat dicapai oleh siapa pun yang berkomitmen untuk mengejar keseimbangan dalam hidup mereka.